Tiket Masuk Taman Kelinci Padusan Mojokerto

Informasi wisata murah meriah di Mojokerto Tiket Masuk Taman Kelinci Padusan Mojokerto terbaru. Taman kelinci adalah wahana wisata yang menawarkan kelinci sebagai obyek wisata. Anda dan buah hati bisa melihat berbagai jenis kelinci yang menjadi koleksi Taman Kelinci. Dikemas dalam suasana yang nyaman, taman di lahan yang cukup luas. Sangat cocok untuk berwisata keluarga, karena suasana di alam pegunungan.

Lokasi Taman Kelinci Pacet Mojokerto di Jl. Air Panas, Padusan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Kalau dari Mojokerto setelah pertigaan Ubalan sebelah kiri jalan agak jauh, berada di ladang yang luas. Lereng Gunung Welirang membuat udara menjadi sejuk dan nyaman.

Tersedia berbagai koleksi kelinci yang bisa anda ajak bermain, memberi makan kelinci, berfoto bersama kelinci dengan digendong. Tersedia juga spot foto yang bagus.

Taman Kelinci Padusan

Baca Tiket Masuk Wisata Air Waterland Mojokerto


Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Padusan Mojokerto sebesar Rp 15.000 tiap orang. Anak kecil juga sama tarifnya tidak ada perbedaan. Anda akan mendapatkan makanan kelinci berupa wortel dalam paket pembelian tiket.

Anda boleh memegan kelinci, menggendong asalkan jangan menyakiti si kelinci. Tidak rugi anda mengunjungi wisata ini, walaupun masih butuh pengembangan di semua sektor. Jangan kawatir ketika setelah memegang kelinci, anda bisa cuci tangan di air yang mengalir, ada toilet juga.

Baca Rute Jadwal dan Tiket KA Jayakarta Premium Surabaya JKT


Demikian informasi Tiket Masuk Taman Kelinci Padusan Mojokerto terbaru untuk anda. Jangan lupa bahagia bersama keluarga.

Artikel Terkait