Harga Tiket Masuk Kolam Renang Waterland Mojokerto

Yuk kita jalan-jalan ke Mojokerto lagi, kali ini ada informasi Harga Tiket Masuk Kolam Renang Waterland Mojokerto terbaru saat ini. Apa sih waterland Mojokerto itu? Sebuah konsep wisata air berupa pemandian kolam renang dengan variasi permainan di air. Anda bisa seluncuran, perosotan atau bermain air sepuasnya.


Lokasi Waterland Mojokerto berada di Jl. By Pass Mojokerto Km. 54, Mojokerto, Jawa Timur atau sebelahnya Pom bensin By Pass Mojokerto. Nomor telpon Waterland Mojokerto yang bisa dihubungi (0321) 328855.


Jam buka Waterland Mojokerto tiap hari pada pukul 08.00 - 17.00, waktu yang cukup bagi anda untuk menikmati renang bersama keluarga. Waterland Mojokerto ini biasanya digunakan sebagai wahana edukasi bagi adik-adik Taman Kanak-Kanak (TK) ataupun adik-adik dari playgroup. Biasanya untuk rombongan seperti itu ada harga tiket khsusu. Kalau berminat, silakan hubungi nomor terlpon diatas atau datang langsung ke lokasi untuk menego harga tiket masuk.

Baca Juga Tiket Wisata Bajak Laut Gresik


Fasilitas yang ada di Waterland Mojokerto adalah Kolam renang, wahana permainan anak, Kuliner, ruang pertemuan, permaian ATP, otoped dan lain sebagainya. Bagi pengunjung Waterland, tersedia lahan parkir yang memadai untuk menampung kendaraan anda.


Waterland Mojokerto

Gambar Waterland Mojokerto

Wisata Waterland Mojokerto

Tiket Masuk Waterland Mojokerto Saat Ini

Harga tiket masuk Waterland Mojokerto terbaru :
Senin - Jum'at Rp 25.000
Sabtu dan Minggu Rp 30.000.

Harga Paket rombongan untuk TK, PG, RA, PAUD, KB ( minimal 40 anak dengan ketentuan 1 anak dan 1 pendamping)  :
Senin - Jum'at : Rp 27.500
Sabtu Rp 30.000
Minggu serta tanggal merah Rp 37.500.

Tiket Paket Rombongan SD, SMP, SMA minimal 40 anak tanpa pendamping :
Senin - Jum'at Rp 22.500
Sabtu Rp 25.000
Minggu dan Tanggal Merah Rp 30.000.

Demikian informasi Harga Tiket Masuk Kolam Renang Waterland Mojokerto terbaru saat ini. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait