Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik

Kami sajikan informasi Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik. Buat kamu-kamu khususnya warga Gresik dan Sektiarnya yang cari tempat main air di weekend ini saatnya ke Wisata Bajak Laut Gresik. Wahana baru berupa spot untuk main air yang didominasi oleh kolam renang. Anda bisa menikmati renang sepuasnya di sini.


Didalamnya ada kolam renang untuk dewasa, kolam renagn anak-anak, tempat leyeh-leyeh, kalau ingin santai kayak dipantai juga ada, malah ini pantai beneran lho. Bentuknya memang disesuaikan dengan wahana bajak laut, ada cumi-cumi raksasa pokoknya lucu sekali lho.


Lokasi Wisata Bajak Laut Gresik berada di Dusun Grogol, Desa Masangan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Tidak jauh dari Pusat Kota Gresik.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Pasuruan


Kolam Renang Bajak Laut Gresik

Wisata Air Bajak Laut Gresik

wisata bajak laut gresik


Info Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik 

Hari weekday (normal) Rp 15.000
Hari (Weekend) Sabtu Minggu Rp 20.000.


Cukup murah bukan, itu sudah termasuk renang sepuasnya lho. Kalau mau ajak anak-anak anda, mohon diawasi sendiri ya guys, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bale Kambang Mojokerto


So demikian informasi  Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik semoga weekend anda menyenangkan dan jangan lupa bahagia.

Artikel Terkait