Tiket Masuk Kolam Renang Bale Kambang Mojokerto

Ini dia info Tiket Masuk Kolam Renang Bale Kambang Mojokerto terbaru. Bale Kambang Mojokerto adalah pemandian berupa kolam renang yang terletak di Desa Padi Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto. Pemandian dengan nuansa alam yang segar dipadu dengan pamdangan pegunungan membuat pengunjung jadi betah. Tidak ayal jika banyak keluarga yang menghabiskan weekend di Bale Kambang Mojokerto.

Cara ke Bale Kambang Mojokerto juga mudah, dari Mojokerto Kota cukup menuju arah Mojosari lalu ada pertigaan Pacing belok Kanan, lurus kurang lebih 20 km sudah tiba di Pemandian. Jalan menuju ke Bale Kambang juga sudah lebar dan bagus.


Fasilitas yang bisa anda nikmati di Bale Kambang Mojokerto adalah Kolam renang dewasa dan anak. Untuk kolam anak ini ada wahana slurutan atau perosotan dipadu dengan siraman air yang ada di bak besar dari atas. Cukup seru jika putra putri anda main di sana.

Fasilitas lainnya adalah kamar mandi, gasebo, wahana permainan anak dan outbond yang menguji nyali anda. Anda juga bisa menyewa pelampung dan menikmati kuliner yang disajikan disana.

Baca Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru



Harga Tiket Masuk Kolam renang Bale Kambang Mojokerto per orang sebesar Rp 15.000. Cukup murah karena anda akan puas menikmati weekend di Bale Kambang.

Bale Kambang Mojokerto

Kolam Renang Bale Kambang



Tersedia juga parkir yang luas baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Selamat menikmati liburan anda, jangan lupa bahagia.

Artikel Terkait