Nama Kereta Api Kelas Ekonomi Serasa KA Eksekutif

Ini dia daftar Nama Kereta Api Kelas Ekonomi Serasa KA Eksekutif yang perlu anda coba. Atau barang kali anda bepergian dari kota satu ke kota lainnya, pilih aja kereta api ekonomi berikut ini. Nama kereta tersebut ada yang baru, ada juga yang sudah lama tapi rangkaian kereta apinya diperbarui.

Nama Kereta Api Kelas Ekonomi Serasa KA Eksekutif


Apakah ada kereta ekonomi seperti KA Eksekutif? tentu ada, kereta tersebut adalah rangkaian kereta api ekonomi New Image 2016, Kereta Ekonomi Premium 2017, Ekonomi Premium Stainless Steel 2018.

Baca Tiket KA Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif Jakarta Karanganyar

Saat kita mendengar nama kereta ekonomi, mindset kita langsung tertuju pada kereta ekonomi jadoel yang bangkunya 3-2 saling berhadapan itu, kapasitas angkut tiap gerbongnya 106 tempat duduk. Itu dulu, sekarang kereta api ekonomi sudah beda konsepnya.

Tempat duduknya seperti KA Eksekutif, cuma formasinya setengah menghadap laju kereta, setengahnya lagi membelakangi. Bahkan untuk KA ekonomi 2017 dan 2018 kursi bisa di reclining/disetting sudut kemiringan sandarannya. Fasilitas lainnya adalah AC terpusat, LED TV dan tentu nyaman.

Nama Kereta Api Kelas Ekonomi Serasa KA Eksekutif

  • KA Jayakarta Premium (Surabaya Jakarta pp) rangkaian ekonomi premium 2017/2018ss
  • KA Mataram Premium (KA Tambahan Jakarta Jogja)
  • Tawang Jaya Premium (Jakarta Semarang)
  • Menoreh (Jakarta Semarang)
  • Ambarawa (Semarang Surabaya)
  • Kaligung (Semarang Tegal Brebes)
  • Wijaya Kusuma (Cilacap Solo)
 Ada juga yang dicampurkan dengan kereta eksekutif seperti KA Sancaka, KA Tegal Bahari, Cirebon Ekspres, Senja Utama Solo.

Baca Harga Genteng Bambe Karangpilang

Nah sekarang sudah tahu kan Nama Kereta Api Kelas Ekonomi Serasa KA Eksekutif. Bila anda bepergian di rute tersebut silakan pilih kereta kelas ekonomi serasa kelas eksekutif yang tentu nyaman.

Artikel Terkait