Harga Genteng Bambe Karang Pilang Terbaru

Ini dia info Harga Genteng Bambe Karang Pilang Terbaru untuk anda yang ingin renovasi rumah atau bangun rumah baru. Genteng merupakan bagian penting dari pembangunan/renovasi rumah, bagaikan mahkota raja. Sehingga layak diperlakukan bak raja, genteng harus kuat, bagus dan terlihat selalu baru, tidak kusam.

Genteng Bambe merupakan salah satu genteng premium selain genteng Goodyear dan Bisma. Diproduksi oleh PT Genteng Bambe yang beralamat di Jalan Bambe, Driyorejo, Gresik.

Banyak yang menggunakan genteng Bambe karena kekuatan dan awet tidak luntur warnanya sehingga tampak baru. Rumah jadi lebih fresh, lebih enak dilihat.

Genteng Bambe
Harga Genteng Bambe terbaru bervariasi di tiap toko Galangan. Contoh, Harga Genteng Bambe Surabaya beda dengan Harga Genteng Bambe Sidoarjo, Mojokerto. Harga Genteng Bambe Tuban, beda dengan Genteng Bambe Madiun.

Biasanya Genteng Bambe ini laris di Bali karena memang kualitasnya bagus.
Harga Genteng Bambe Paling murah Rp 4.550 perbijinya. Harga bisa bervariasi karena ada ongkos kirim sesuai daerah masing-masing.

Silakan pesan Genteng Bambe di kota anda, silakan tentukan berapa banyak yang anda butuhkan dan silakan kalikan harga perbijinya.

Artikel Terkait