Harga Tiket Masuk Pemandian Prasasti Mojokerto

Kami ingin menyampaikan informasi Harga Tiket Masuk Pemandian Prasasti Mojokerto. Sebuah wisata air yang ada di Mojokerto yang bisa anda jadikan rujukan tempat rekreasi keluarga. Seperti pada kebanyakan wisata kolam atau pemandian yang ada di Mojokerto, Wisata Pemandian Prasasti ini juga menyajikan kolam renang sebagai komoditi utama. Ada 4 kolam yang bisa anda nikmati. Kolam anak dan dewasa standart, dalam arti tanpa ada waterboomnya, kolam anak dengan waterboom, kolam dewasa dan kolam yang ada seluncurannya khusus dewasa.

Lokasi Wisata air Prasasti Mojokerto terletak di Padi, Gondang, Mojokerto, Jawa Timur 61372. Kalau dari Mojokerto Kota menuju arah pertigaan Pacing atau Pasinan menuju Pugeran Gondang. Dari Pugeran Gondang naik dikit setelah sungai kiri jalan sudah nampak Pemandian Prasasti.

Pemandian Prasasti Mojokerto


Lokasinya sebelum pemandian Bale Kambang Mojokerto yang berada di kanan jalan, Prasasti sebelum Bale Kambang letaknya kiri jalan.

Baca Harga Tiket Masuk Bale Kambang Mojokerto


Fasilitas Pemandian Prasasti Mojokerto adalah Kolam Renang dan waterpark, gazebo, seluncuran anak-anak dan dewasa, kantin, kamar mandi dan kamar ganti, lahan parkir dan musholla.

Harga tiket masuk Pemandian Prasasti Mojokerto sebesar Rp 20.000 untuk tiap pengunjung. Pengunjung anak diatas 3 tahun sudah kena satu tiket masuk, anak dibawah 3 tahun masih gratis.

Agar anda tidak kecewa terlebih dahulu, Pemandian Prasasti ini masih perlu pengembangan lagi, ruang terbuka hijau masih kurang, desainnya masih alakadarnya, pinggiran pada kolam anak-anak licin dan lain sebagainya, semoga ada pembenahan lebih lanjut tentang kekurangan ini.

Secara umum pemandian Prasasti ini masih layak untuk dikunjungi dan masih saferty buat anak-anak. Demikian info Harga Tiket Masuk Pemandian Prasasti Mojokerto terbaru untuk anda.

Artikel Terkait