Wisata Petik Strawbery Padusan Pacet Mojokerto

Anda ingin merasakan Petik Strawbery sendiri di kebun? Silakan datang langsung ke Wisata Petik Strawbery Padusan Pacet Mojokerto. Harga tiketnya sangat murah lho, tidak rugi mengunjunginya. Lokasinya terletak di Jalan Raya Wisata Pemandian Air Panas Padusan, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kalau dari Mojosari atau Mojokerto sebelah kiri jalan setelah ada beberapa deretan villa.

Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Bandung atau Malang untuk menikmati sensasi petik sendiri Buah Strawbery. Ada sekitar 3.500 tanaman yang ada polybag di kebun yang berada di ladang. Lahan yang luas dan sejuk bisa untuk wisata bagi keluarga anda, ngadem istilahnya.

Dengan mengunjungi Kebun Strawbery, anda akan mendapatkan pengalaman dan sensasi memetik langsung buah strawbery. Anda juga mengetahui tentang pembenihan, penanaman, perawatan serta pemanenan yang dilakukan oleh petani. Sehingga anda dapat menikmati atmosfer bertani yang sesungguhnya.

Wisata Petik Strawbery Padusan


Harga Tiket masuk Petik Strawbery Pacet Mojokerto sebesar Rp 10.000. Untuk jam kunjungan adalah Selasa - Minggu. Hari Senin tutup karena ada perawatan tanaman.

Baca Harga Tiket Masuk Talaga Bodas Garut


Ada baiknya sebelum anda masuk untuk menanyakan kepada pengelola, apakah strawbery siap dipanen? karena jika anda masuk ke kebun dan tidak mendapatkan strawbery yang masak, jadi tidak bisa mendapatkan pengalaman memetik Strawbery.

Silakan berkunjung ke Wisata Petik Strawbery Padusan Pacet Mojokerto dengan harga tiket yang murah dan meriah.

Artikel Terkait