Harga Tiket Masuk Kawah Talaga Bodas Garut Terbaru

Salah satu wisata bagus di Garut adalah Kawah Talaga Bodas Garut. Informasi Harga Tiket Masuk Kawah Talaga Bodas Garut Terbaru akan kami sampaikan didalmnya. Obyek wisata Talaga Bodas berbentuk Danau Kecil yang airnya berwarna biru/hijau tua. Lokasi Talga Bodas berada di gunung yang masih terdapat hutan asri nan hijau. Sungguh asik jika mengunjungi Talaga Bodas di Garut ini.

Lokasi Talaga Bodas Garut berada di Wanajaya, Jalan Telaga Bodas No.5, Sukamenak, Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44183. Kurang lebih 28 km dari Kota Garut kurang lebih 1 jam perjalanan menuju lokasi. Menuju Talaga Bodas Garut bisa menggunakan roda 2 ataupun kendaraan roda 4. 

Kawah Talaga Bodas


Saat anda berkunjung ke Talaga Bodas, anda bisa menikmati kawah yang indah nan mempesona. Selain itu anda bisa mandi air panas alami yang bau khas belerang itu. Hal ini dikarenakan aktivitas vulkanik yang masih aktif namun aman bagi pengunjung.

Harga Tiket Masuk Kawah Talaga Bodas Garut Terbaru

Harga tiket masuk adalah Rp. 9.500 rupiah/ orang sudah termasuk kontribusi asurasi. Sedangkan untuk biaya parkir kendaraan dikenakan tarif Rp. 5.000. Jarak dari area parkir ke Talaga kurang lebih sekitar 1 km.

Tidak ada alasan untuk menolak berwisata di Talaga Bodas Garut ini. Cocok untuk wisata keluarga atau besama kolega anda. Akses jalan yang mudah membuat wisata Talaga Bodas dikunjungi oleh banyak wisatawan. Demikian informasi Harga Tiket Masuk Kawah Talaga Bodas Garut Terbaru untuk anda.

Artikel Terkait