New KA Blora Jaya Ekspres Hadir Untuk Anda

Berita terkini tentang kereta api New KA Blora Jaya Ekspres Hadir Untuk Anda mulai 6 Juli 2017. Apa itu New Blora Jaya dan mengapa muncul New Blora Jaya Ekspres. Baik, sebelumnya saya bahas dulu KA Blora Jaya Ekspres adalah KA yang melayani rute Cepu Semarang dan sebaliknya. Rangkaian yang digunakan adalah KRDI buatan INKA Madiun. Keberangkatan awal dari Cepu pagi hari dan keberangkatan dari Semarang Sore Hari.

Rangkaian KRDI ini sering mengalami gangguan, sehingga perjalanan KRDI Blojeks terhambat, atau bahkan sering batal jalan. Hal ini mengakibatkan penumpang setia Blojeks sering di PHP in dan sering terhambat untuk ke Semarang atau sebaliknya.

Baca Juga Rute Jadwal dan Harga Tiket KA Sibinuang Padang Pariaman


Untuk itulah muncul New KA Blora Jaya Ekspres untuk menjawab keadaan. KA Blora Jaya Ekspres menggunakan rangkaian Kereta Api Ekonomi New Image buatan tahun 2016. Seperti yang sering kita ketahui, bahwa KA ekonomi new image ini memiliki keunggulan dibanding kereta ekonomi sebelumnya.

Harga tiket promo dibanderol Rp 35.000-50.000. Untuk rute terjauh harga tiketnya 50.000.

New KA Blora Jaya Ekspres


Desain mirip KA Eksekutif, ada LED Tv nya tempat duduk nomor 1-11 menghadap kearah laju kereta dan nomor 12-22 membelakangi laju kereta atau sebaliknya. Pertemuan nomor ada di 11-12.

Baca Rute Jadwal dan Harga Tiket KA Sindang Marga Terbaru

Silakan rasakan dan nikmati layanan New KA Blora Jaya Ekspres Hadir Untuk Anda. Tiket bisa dipesan H-30 sebelum keberangkatan di mini market, situs tiket,com atau aplikasi Traveloka.

Artikel Terkait