Subclass AD Pada Tiket KA Eksekutif Harganya Fantastis

Subclass AD Pada Tiket KA Eksekutif Harganya Fantastis tembus satu juta kembali 20.000. PT KAI berlakukan Subclass baru untuk kelas eksekutif mulai 7 Februari 2024 sampai akhir Februari. Pada ticekting KAI Online, muncul harga tiket dengan subclass baru, namanya eksekutif AD dan harganya tertinggi untuk saat ini.

 Oh ya, subclass dalam kereta api kelas eksekutif ada A, H, I, J dan untuk subclass A di pecah lagi menjadi AA, AB, AD. Subclass AD ini merupakan subclass baru yang mana sebelumnya belum pernah ada.

Semua subclass tersebut dapat fasilitas yang sama tidak dibeda-bedakan. Walaupun harga tiketnya yang paling murah atau yang paling mahal, fasilitas dan layanan yang didapat juga sama. Yang membedakan adalah harga tiket yang didapat oleh penumpang. 

Penumpang yang beli tiketnya lebih awal, akan berkesempatan memilih untuk mendapatkan tiket yang paling murah, bisa pilih tempat duduk sesuai selera karena tersedia tempat duduk masih banyak. Nah bagi penumpang yang beli tiket di hari H, kemungkinan besar dapat tiket yang paling mahal dan tidak bisa pilih tempat duduk. Itu yang menjadi pembeda subclass untuk saat ini. Berbeda dengan subclass pada beberapa tahun silam.

Tiket KA Subclass AD


Subclass AD setelah kita cek di ticketing KAI cuma disediakan hanya 5 seat saja. Artinya, dikhususkan cuma untuk 5 orang terakhir yang memang bener-benar mau naik kereta tanpa mempertimbangkan harga. Karena memang butuh naik kereta. 

Untuk Tiket kereta kelas eksekutif subclass AD memang harganya kelewat mahal. Tiket KA Argo Anggrek Jakarta Surabaya sebesar 980.000, KA Gajayana Jakarta Malang 950.000, tiket Argo Wilis Surabaya Bandung 840.000, tiket KA Sembrani Jakarta Surabaya 900.000, tiket KA Argo Dwipangga, Argo Lawu Solo Jakarta 800.000 dan seterusnya.

Artikel Terkait