Gapeka Juni 2023 KA Sancaka Ada Jadwal 4 Kali PP Tiap Hari

Gapeka Juni 2023 KA Sancaka Ada Jadwal 4 Kali PP tiap Hari atau 8 kali jadwa perjalanan dari masing-masing stasiun. KA Sancaka sendiri merupakan kereta andalan jurusan Surabaya Yogyakarta dan Yogyakarta Surabaya. Melayani kelas ekonomi dan eksekutif dengan model kereta premium stainless steel yang mengkilap itu.

Mulai 1 Juni 2023 KA Sancaka berjalan 4 kali pp yang biasanya hanya 2 kali PP. Ini merupakan wujud peningkatan layanan kepada penumpang dengan menyediakan lebih banyak pilihan jadwal kereta api tujuan Surabaya atau Yogyakarta. Empat kali perjalanan pp itu masih ditambah lagi Jadwal perjalanan KA Sancaka Fakultatif yang hanya berjalan di waktu tertentu saja.

KA Sancaka di rute tersebut punya pesaing yaitu moda bus. Transportasi umum Bus ekonomi dan patas yang sekarang mulai bisa dipangkas waktu tempuhnya karena adanya tol trans jawa. Calon penumpang / konsumen dihadapkan banyak pilihan transportasi dari Surabaya ke Jogja dan sebaliknya.

Tinggal siapa yang menyediakan pelayanan terbaik, harga tiket yang relatif terjangkau yang akan dipilih konsumen. 

Kalau untuk kereta sendiri harga tiketnya jauh lebih mahal dibandingkan dengan tiket bus, akan tetapi kereta api menawarkan kenyamanan, keamanan dan bisa langsung turun di Pusat kota.

Interior KA Sancaka

 

Turun Stasiun Gubeng sudah sampai pusat kota, turun Stasiun Yogyakarta juga sudah sampai pusat kota Pilihan ada pada penumpang itu sendiri.

Jadwal Keberangkatan KA Sancaka 4 Kali PP

KA Sancaka Yogyakarta Surabaya :
06.45, 11.30, 17.15 dan 22.15

KA Sancaka Surabaya Yogyakarta :
07.00, 11.15, 16.40 dan 22.00

Demikian informasi Gapeka Juni 2023 KA Sancaka Ada Jadwal 4 Kali PP Tiap Hari semoga bermanfaat.

Artikel Terkait