Tiket Masuk Bernah De Vallei Mojokerto Terbaru Saat Ini

Ini dia Harga Tiket Masuk Bernah De Vallei Mojokerto Terbaru Saat Ini. Sudah tau belum kalau Wisata Bernah De Vallei yang terletak di Pacet Mojokerto membuat gagal move on bagi yang sudah mengunjunginya. Tempatnya bagus banget, bernuansa alam hutan yang asri dan udara yang sejuk. Lokasinya diatas bukit dimana ada kolam renang yang dikelilingi oleh hutan pinus. 

Bernah De Vallei terletak di Jl. Raya Tirtowening, Dusun Belor, Desa Kembangbelor, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Jam buka wisata ini mulai jam 08.00-16.00. Selama masa PPKM wisata ini tutup sementara waktu dan dibuka kembali kalau situasi sudah memungkinkan.

Bernah De Vallei Pacet

Tiket Masuk Bernah De Vallei

Harga Tiket masuknya Rp 7.000. Murah sekali, akan tetapi pengunjung yang akan memakai fasilitas kolam renang dan camping, harus bayar lagi.

Fasilitas Wisata Bernah De Vallei

Kolam Renang (5K);
Kolam Renang 5.000, 
Sewa ban 5.000;
Taman Kelinci 5.000;
Skuter 5.000;
Mobile Ces 10.000 durasi waktu 15 menit;
Trail 15.000 untuk 7 putaran;
ATV 20.000 untuk 6 putaran dan bisa boncengan;
Sewa Tikar 5.000, boleh bawa tikar sendiri dan boleh bawa makanan dari luar area;
Sewa tenda 30.000 durasi waktu untuk seharian,  35.000 untuk semalam. Sedangkan untuk orangnya yang menginap dikenakan tarif 5.000 tiap orang.






Ada toilet sekaligus ruang  bilas, Musholla dan lahan parkir yang memadai.
Untuk menuju ke lokasi juga sudah enak, jalannya sudah bagus.

Bagi yang mau nginap untuk camping, harap perhatikan kendaraan anda, pastikan berada di area wisata, bukan di tepi jalan raya.

Untuk menjaga keindahan dan ketertiban di area wisata, mohon untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. Keindahan akan dinikmati bersama apabila kita bisa menjaga tempat tersebut dari sampah.

Demikian informasi Tiket Masuk Bernah De Vallei Mojokerto Terbaru Saat Ini semoga membantu informasi anda.

Artikel Terkait