Wisata Kebun Bunga Matahari Tempuran Mojokerto

Ada wisata baru yang viral di Mojokerto. Wisata Kebun Bunga Matahari Desa Tempuran Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Wisata berupa kebun bunga matahari yang kalau dijadikan obyek foto bisa menghasilkan foto yang bagus. Beritaviralnya membuat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan lokal. Cocok juga untuk cuci mata di saat PPKM yang belum juga usai.

Terletak di Dusun Bekucuk Desa Tempuran Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Desa Tempuran bisa ditempuh lewat Jembatan Rejoto dari Kota Mojokerto atau kalau dari Gedeg bisa lewat Jembatan Pagerluyung. Kurang lebih memakan waktu 10 menitan dari kota mojokerto (jembatan pulo ke kiri itu). Kalau sudah sampai di Desa Tempuran, titik pointnya dari balai Desa Tempuran lurus ke barat arah ke Beluk Kesamben.




 

Anda bisa datang bersama keluarga anda, pasangan, teman untuk berfoto bersama atau minimal ada yang memfotokan obyek bunga matahari yang menarik ini.


 

Untuk harga tiket adalah gratis alias tidak ditarik tarif masuk. Anda cukup membayar biaya parkir saja sebesar Rp 3.000.

Silakan datang diwaktu pagi atau sore hari karena kalau siang panas. Semua wisatawan tidak boleh masuk, hanya berfoto di luar pagar saja.

Carilah sudut atau angel yang tepat untuk mendapatkan foto yang bagus. Demikian informasi Wisata Kebun Bunga Matahari Tempuran Mojokerto semoga menghibur semuanya.

Artikel Terkait