KA Menoreh - Jayakarta Premium - Kutojaya Utara Berhenti Bekasi Per 1 Nov 2019

Cihuy KA Menoreh - Jayakarta Premium - Kutojaya Utara Berhenti Bekasi Per 1 Nov 2019. Jadi semakin banyak pilihan kereta api dari Bekasi tujuan Kota di Jawa. Tiga kereta yang berhenti Bekasi adalah keberangkatan dari Jakarta Kota menuju tujuan akhirnya, bukan kereta yang tujuan akhir Jakarta Kota lho ya.

KA Berhenti Bekasi


Rinciannya adalah KA Menoreh bisa anda gunakan keberangkatan kereta dari Bekasi tujuan Tegal, Pekalongan, Batang, Weleri, Semarang Tawang. KA Menoreh melayani kereta kelas ekonomi new image dengan sistem tempat duduk 2-2 atau 80 tempat duduk dalam satu gerbong.

KA Jayakarta Premium melayani kereta kelas ekonomi premium dengan kapasitas 80 tempat duduk tiap gerbongnya sistem seatnya 2-2. Anda bisa menggunakan KA Jayakarta dari Bekasi tujuan Yogyakarta, Klaten, Solo, Madiun, Nganjuk, Jombang, Mojokerto terakhir Surabaya.

KA Kutojaya Utara melayani kereta kelas premium ss 80 tempat duduk seat 2-2. Anda bisa menggunakan KA Kutojaya Utara dari Bekasi tujuan Purwokerto, Kebumen, Kutoarjo.

Jadwal KA Menoreh dari Bekasi tujuan Semarang 19.38 WIB.
Jadwal KA Jayakarta Premium dari Bekasi tujuan Jogja, Solo, Surabaya 13.44 WIB.
Jadwal KA Kutojaya Utara dari Bekasi tujuan Purwokerto, Kutoarjo 05.48 WIB

Nah itu dia tiga kereta api yang berhenti Bekasi semakin menambah variasi jadwal keberangkatan kereta api tujuan Kota di Jawa.

Artikel Terkait