Daftar Harga Minyak Goreng Sunco Grosir Murah

Yuk simak Daftar Harga Minyak Goreng Sunco Grosir Murah Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, Jakarta. Minyak goreng adalah kebutuhan pokok yang tidak bisa dilepaskan oleh masyarakat Indonesia. Kalau tidak digoreng rasanya kurang enak, kurang renyah dan kurang gurih.

Daftar Harga Minyak Goreng Sunco


Namun perlu pembatasan penggunaan minyak goreng karena jika dikonsumsi terus menerus akan menimbulkan kolesterol. Masyarakat tidak menyadari akan hal ini. Dalam konteks Minyak Sunco, pihak Sunco memberikan sebuah kriteria minyak goreng baik adalah minyak goreng yang tidak lekat dan tidak menyerap berlebih di makanan.

Salah satu ciri minyak yang baik adalah lebih cair, tidak melekat banyak pada hasil gorengan dan tidak menimbulkan tenggorokan gatal atau serik.

Daftar Harga Minyak Goreng Sunco Grosir Murah

Minyak Goreng Sunco Botol 1 Liter Harga Rp. 16.500
Minyak Goreng Sunco Botol 2 Liter Harga Rp. 31.500
Minyak Goreng Sunco Botol 5 Liter Harga Rp. 72.500
Minyak Goreng Sunco Pouch Refill 1 Liter Harga Rp. 14.000
Minyak Goreng Sunco Pouch Refill 2 Liter Harga Rp. 24.500.

Anda bisa memesan minyak goreng Sunco di distributor terdekat di kota anda atau bila anda ingin berjualan minyak goreng Sunco, anda bisa membeli secara grosir di toko besar daerah anda. Harga bisa berbeda-beda di tiap daerah tergantung dari minat dan laku tidaknya minyak tersebut. Demikian informasi Daftar Harga Minyak Goreng Sunco Grosir termurah yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait