Daftar Harga Minyak Goreng Sania Refill Maupun Botol

Berikut ini kami infokan Daftar Harga Minyak Goreng Sania Pouch Maupun Botol terbaru. Harga Minyak Goreng Sania berlaku wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Medan, Sulawesi, Makasar. Kami ingatkan juga harga tidak mengikat, bisa berubah sewaktu-waktu. Harga minyak goreng ini bisa realtime, bisa juga hanya kisaran jika terjadi update harga. Intinya harga tidak jauh dari harga ini.

Minyak Goreng Sania Murah

Daftar Harga Minyak Goreng Sania


Minyak Goreng Sania merupakan produk dari PT Wilmar dengan kemasan Botol dan Pouch isi ulang. Masyarakat diberi pilihan dengan kemasan 1 liter, 2 liter dan 5 liter tersedia juga produk Sania Royale yang merupakan produk tertinggi dari Sania.

Menggoreng merupakan kebiasaan masyarakat Indonesia, karena rasanya akan lebih gurih, nikmat dan kresss. Tips dari kami, bila minyak sudah keruh maka gantilah dengan minyak yang baru jangan digunakan terus menerus karena akan merusak kesehatan kita. Kolesterol dalam darah akan menumpuk bila kita terus mengkonsumsi makanan yang digoreng. Oleh karena itu imbangilah dengan olah raga rutin agar badan tetap bugar.

Daftar Harga Minyak Goreng Sania Refill Maupun Botol


Minyak Goreng Sania Botol 1 Liter Harga Rp. 17.000

Minyak Goreng Sania Botol 2 Liter Harga Rp. 36.500

Minyak Goreng Sania Botol 5 Liter Harga Rp. 80.500

Minyak Goreng Sania Pouch Refill 1 Liter Harga Rp. 13.000

Minyak Goreng Sania Pouch Refill 2 Liter Harga Rp. 24.500

Minyak Goreng Sania Royale Pouch Refill 1 Liter Harga Rp. 18.000

Minyak Goreng Sania Royale Pouch Refill 2 Liter Harga Rp. 29.500.

Musim puasa ramadhan dan lebaran waktu dimana banyak orang membutuhkan minyak goreng. Waktu dimana segala sesuatu akan laku keras. Demikian informasi Daftar Harga Minyak Goreng Sania Pouch Maupun Botol semoga bermanfaat.

Artikel Terkait