Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Kurma Pasuruan Terbaru

Ini dia Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Kurma Pasuruan Terbaru untuk liburan Januari-Juni, Juli-Desember. Kebun Kurma adalah wisata edukasi dan hiburan dimana ada banyak pohon kurma dalam satu area (kebun). Namanya juga kebun kurma, terdapat ribuan pohon kurma seperti di kebun-kebun negara arab. Tidak hanya satu jenis pohon kurma saja, namun ada beberapa varietas pohon kurma di Kebun Kurma Pasuruan ini.

Wisata Kebun Kurma Pasuruan


Ternyata tidak hanya pohon kurma saja lho, ada juga pohon siwak, matoa, zaitun, anggur pohon, delima hitam, delima merah, buah tin, kelengkeng dan lain-lain. Wah zaitun dan buah tin ini yang bikin penasaran untuk dilihat.

Pesanaran dan ingin melihat langsung buah kurma dan memetik kurma kan ? Yuk datang ke kebun kurma pasuruan dengan lokasi Kebun kurma Pasuruan berada di Karanglo, Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur 67161.

Harga tiket masuknya cukup murah kok. Harga tiket Kebun Kurma Pasuruan tiap orang kena 5.000 saja. Biaya parkir motor 2.000 dan mobil 5.000.
Nah kan murah banget, bahkan masih mahal beli es krim coklat saja, hehehe.

Sama seperti wahana wisata lainnya, Kebun Kurma Pasuruan ini juga memberikan fasilitas wahana bermain bagi pengunjung. Seperti Sepeda udara, ATV, Gembok Tresnah, Kereta kelinci, helicopter, kolam pasir.

Pengunjung boleh memetik buah kurma yang siap panen. Enak sekali bisa merasakan petik langsung buah kurma yang habitatnya di gurun itu.  Bahkan, kurma muda juga diburu bagi pasangan suami/istri yang ingin secepatnya mendapatkan keturunan.

Nah itu dia info Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Kurma Pasuruan Terbaru, segera kunjung agar anda tidak penasaran.

Artikel Terkait