Harga Tiket Masuk Wisata Bendungan Dam Rejo (BDR) Tempurejo Jember

Yuk simak Harga Tiket Masuk  Wisata Bendungan Dam Rejo (BDR) Tempurejo Jember terbaru. Wisata ini cukup murah, kesannya sederhana namun memiliki angel yang bagus. Dam khas Belanda yang masih berfungsi dengan baik yang sudah dipermak menjadi tempat wisata untuk cuci mata dan refresh otak.

Salah satu wisata murah di Jember ya ini, Bendungan Dam Rejo yang terletak di Desa Sanenrejo Kecamatana Tempurejo. Lokasi Bendungan Dam Rejo (BDR) berada di Dusun Mandilis, Desa Sanenrejo, Kec.Tempurejo, Jember. Kalau dari Jenggawah menuju ke arah timur atau lapangan Jenggawah itu ke timur sampai Glantangan atau Kebun Karet. Dari situ langsung ambil arah ke Curah Takir melalui petunjuk arah. Jalan sudah bagus, sudah diaspal, namun ada sebagian yang belum diaspal.

Memang sangat jauh lokasinya dari Kota Jember, namun bagi anda yang berjiwa petualang sangat cocok dan layak dikunjungi.

Bendungan Dam Rejo

Bendungan Dam Rejo Tempurejo

Bendungan Dam Rejo Tempurejo Sanenrejo

Gambar Bendungan Dam Rejo Jember


Harga tiket Masuk Bendungan Dam Rejo hanya 5.000 per orang dengan tarif parkir sepeda motor 2.000 (5.000 untuk waktu tertentu). Untuk parkir mobil 5.000 (10.000 waktu tertentu).

Selain menikmati alam sekitar bendungan, anda juga bisa menikmati naik perahu mengelilingi muara sungai dengan membayar 5000 per orang. Cukup murah bukan ? Yuk kunjungi Bendungan Dam Rejo Jember sekarang juga.

Artikel Terkait