Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan September - Oktober 2020

Kami infokan Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan September - Oktober 2020 yang bertepatan dengan liburan panjang. Telaga Sarangan adalah sarana rekreasi yang bisa merefresh otak anda yang berlokasi di Plaosan Magetan Jawa Timur. Wisata Telaga Sarangan dominan air yang ada pada telaga atau danau. Telaga ini asli dari alam, bukan buatan manuasia.


Telaga Sarangan


Udara yang sejuk dan dingin membuat suasana semakin enak untuk dinikmati, apalagi kalau pagi akan ada kabutnya. Pemandangan sekitar juga bagus, hamparan sawah, gunung dan pepohonan hijau membuat Sarangan layak dijadikan rujukan wisata.

Baca Wisata Fresh Green Trawas

Telaga Sarangan Juga disebut Telaga Pasir karena saat debit air turun akan terlihat hamparan pasir dari telaga tersebut. Kalau lagi tinggi airnya, enaknya dibuat speedboat dengan harga sewa 100.000 untuk 4 orang.

Ada juga hotel/villa/penginapan dekat Telaga Sarangan. Bisa anda manfaatkan untuk menikmati suasana Sarangan malam dan pagi hari.

Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan adalah 15.000 tiap orang. Bila anda membawa sepeda motor, parkirnya sebesar 3.000, parkir mobil 10.000, parkir bus 20.000.

Sewa Kuda untuk muter-muter sebesar 50.000, sewa speed boat 100.000. Selain itu ada juga wahana perahu bebek yang biasanya dikayuh.

Selamat menikmati wisata Telaga Sarangan bersama keluarga, teman-teman semoga liburan anda menyenangkan. Demikian info Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan September - Oktober 2020 semoga bermanfaat.

Artikel Terkait