Harga Tiket Paket Snorkeling Gili Ketapang Terbaru

Yuk kita bahas wisata Gili Ketapang dan kami sampaikan Harga Tiket Paket Snorkeling Gili Ketapang Terbaru. Gili Ketapang itu sebuah pulau yang lokasinya dekat dengan Pulau Madura tapi masih ikut wilayah Kabupaten Probolinggo. Sebuah pulau yang indah dimana anda bisa menikmati pantai dengan pasir putih dan birunya langit.

Untuk bisa menuju ke Gili Ketapang, anda harus menuju Pelabuhan Ujung Tembaga Probolinggo terlebih dahulu. Parkir mobil/motor anda disana lalu anda harus menyeberang menuju Gili Ketapang. Biaya penyeberangn murah banget, sekali nyeberang 10.000 dengan perahu motor yang bisa ditempuh 30 menit. Biaya nyeberang baliknya, juga kena 10.000. Bila anda ingin menikmati alam bawah laut, bisa menyewa peralaan snorkeling di sana.

Atau bila anda tidak ingin ribet, silakan ikut paket wisata Gili Ketapang yang mulai ditawarkan di Ujung Tembaga. Biaya paket Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo sebesar Rp 90.000 per orang. Anda sudah dapat fasilitas nyeberang bolak balik, peralatan snorkeling, pelampung, guide, asuransi. Anda bisa menikmati sepuasnya dari pagi sampai sore.

Gili Ketapang

Gili Ketapang Bawah Laut
Nah itu dia Harga Tiket Paket Snorkeling Gili Ketapang Terbaru yang siap anda kunjungi.

Artikel Terkait