Harga Tiket Masuk Ubalan Waterpark Beserta Fasilitas

Berikut ini kami infokan Harga Tiket Masuk Ubalan Waterpark Beserta Fasilitas. Ubalan Waterpark terletak di wilayah Pacet Kabupaten Mojokerto. Lokasinya mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Salah satu kendaraan umum yang bisa menjangkau Ubalan adalah angkot warna hijau dari Terminal Mojokerto. Anda dari Jombang, Surabaya, Pasuruan turun Terminal Mojokerto, namanya Terminal Kertajaya lalu lanjut naik angkot warna hijau itu, tujuannya Pacet dan bisa ke Ubalan.

Adapun Ubalan Waterpark Pacet kini sudah berwajah baru, bersih, banyak gazebo, banyak kolam renangnya dan gratis. Kalau dulu hanya ada satu kolam renang dan itupun bayar lagi. Kalau sekarang beli tiket sudah termasuk renang sepuasnya tanpa bayar lagi.

Berapa harga tiket masuk Ubalan saat ini ? Murah banget lho, tiket masuknya cuma RP 30.000 per orang, anak diatas 3 tahun sudah kena full, dibawah 3 tahun tidak kena tiket. Enak bukan?

Fasilitas yang bisa dinikmati di Ubalan Waterpark adalah Kolam renang waterpark sebanyak dua buah, kolam anak standart, kolam dewasa standart. Selain itu ada Musholla, Play Ground, Gazebo, ruang bilas, ruang ganti, toilet, pendopo, dan lain sebagainya.

Pintu Masuk Ubalan

Begitu anda di depan pintu masuk Ubalan Waterpark, silakan beli tiket di loket yang tersedia. Lalu masuk di pintu yang dijaga petugas.

Ubalan Waterpark

Ubalan Waterpark dengan seluncuran yang menantang anak anda, waterboom, dan tampak ada pendapa yang bisa dibuat untuk kegiatan apapun.

Gazebo Ubalan

Anda bisa memanfaatkan gazebo yang ada di Ubalan untuk keperluan istirahat dan apapun asal sesuai aturan. Banyak gazebonya lho.

Kolam Renang Ubalan

Kolam renang Ubalan untuk dewasa ini sudah standart internasional. Bisa untuk anda yang mencoba melatih kemampuan berenang anda.

taman bermain ubalan

Selain itu, ada taman bermain atau play ground di Ubalan ini. Gratis asalkan anda bisa menjaga kebersihannya. Tidak boleh makan dan minum di play ground ini, supaya tidak mengotori area.

Nah itulah info Harga Tiket Masuk Ubalan Waterpark Beserta Fasilitas untuk anda semoga berkenan.

Artikel Terkait