Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Terbaru

Kami infokan Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Terbaru. Taman Rekreasi Sengkaling berlokasi di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Lokasinya persis tepat berada di tepi jalan raya Malang - Batu kalau dari Malang sebelah kanan jalan, kalau dari Batu sebelah kiri jalan. Wisata Sengkaling Malang saat ini dikelola oleh UMM Malang (Maret 2018). Jarak dari Malang Kota kurang lebih 10 km.

Wisata Sengkaling


Untuk menjangkau ke lokasi bisa menggunakan angkutan umum atau angkutan online, atau sewa motor di Malang. Jam buka operasional Sengkaling Malang mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Anda bisa leluasa melakukan rekreasi sekaligus bersantai bersama  keluarga.


Wahana yang ada di Sengkaling yang bisa anda nikmati adalah :
Kolam Kapal Misteri
Kolam Pesona Primitif
Kolam Pesona Tirta Alam
Kolam Pesona Tirta Sari
Kolam cumi-cumi.
Kiddy Train
Bom Bom Car
Play ground
Sepeda Air
Perahu Motor.

Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Terbaru

Tiket Sengkaling Individu Rp 25.000,- (pintu utama TRS, sudah bisa berenang ke seluruh kolam, kecuali kolam Pesona Primitif).

Tiket masuk Sengkaling untuk rombongan @ Rp 22.000,- (harga berlaku untuk minimal 30 orang pengunjung, pintu utama TRS, sudah bisa berenang ke seluruh kolam, kecuali kolam Pesona Primitif)

Tiket Sengkaling paket hemat Kano @ Rp 50.000,- (pintu utama TRS + 6 wahana yaitu kolam Pesona Primitif, Perahu Naga, Kiddy Train, Bumper Boat, Theater 4 Dimensi, dan Joyland Game Zone)

Nikmati liburan bersama keluarga di Wisata Sengkaling yang nyaman dan sejuk. Demikian info Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Terbaru untuk anda.

Artikel Terkait