Harga Tiket Masuk Jogja Bay Pirates Waterpark Wahana dan Fasiltias Lengkap

Yuk simak info Harga Tiket Masuk Jogja Bay Pirates Waterpark Wahana dan Fasiltias Lengkap terbaru. Anda tentu ingin refreshing tiap weekend bukan ? Bila anda berada di Jogja dan sekitarnya, bolehlah mencoba ke tempat rekreasi air di Jogja. Jogja Bay Waterpark bisa anda coba. Jogja Bay ini lagi ramai diperbincangkan lho, lagi ngehits tentunya.

Jogja Bay Waterpark berkonsep wisata air dengan desain sebuah perkampungan tua Bajak Laut yang ditumbuhi tanaman hijau khas tropis. Ada total 9 wahana seru yang bisa dimainkan, seperti volcano coaster, adventure, Brando Boomeranggo, bekti adventure, timo-timo reder, memo racer, jolly raft river, ada food court. ada spot foto. Ada gazebo buat bobok siang. Toilet banyak banget.

Lokasi Jogja Bay Waterpark berada di Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Telpon Jogja Bay (0274) 8722020 untuk mendapatkan informasi lebih udpate.


Jogja Bay Pirates Waterpark

Wahana Jogja Bay Pirates Waterpark


Tiket masuk dewasa hari biasa/weekdays Rp 90.000, sedangkan tiket dewasa weekend Rp 100.000. Tiket dewasa dengan tinggi diatas 110cm, dibawah 110 cm masuk kategori tiket anak.
Tiket Anak saat hari biasa/weekdays Rp 60.000, tiket anak saat weekend Rp 75.000.

Untuk tiket Jogja Bay Pirates Adventure Lebaran Dewasa Weekdayas 100.000, weekend 125.000.
Tiket anak-anak selama lebaran weekdays 75.000, weekend 100.000.

Bila dirasa terlalu mahal, tenang aja Biasanya di Jogja Bay juga ada Promo, Promo Jogja Bay bisa anda ikuti di instagram yang tiap ada event promo selalu di update.

Jam Buka Jogja Bay Pirates Waterpark yang terbaru
Weekdays
Loket Ticketing : 09:00-16:00
Wahana : 09:00 - 17:00.

Weekend
Loket : 08:00-16:00
Wahana : 09:00 - 17:00


Apakah Makanan dan minuman boleh dibawa masuk? Di Jogja Bay Waterpark tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar. Anda bisa membelinya di dalam area Waterpark dengan harga bisa 3x lipat dibanding harga normal.

Fasilitas Jogja Bay Waterpark yang bisa dinikmati Kamar mandi, musholla, parkir, Loker penitipan, resto, free pelampung/live vest dan ban/alat bantu slider, gazebo, kolam dan wahana main, .
Perosotan nya manteb, kolam renang dewasa dan anak,kolam ombak,kolam sungai, kuliner juga ada, spot foto dan merchandise.

Yuk segera kunjungi waterpark yang keren di Jojgja Bay Pirates Waterpark. Demikian informasi Harga Tiket Masuk Jogja Bay Pirates Waterpark Wahana dan Fasiltias Lengkap untuk anda.

Artikel Terkait