Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island Waterpark Kediri

Salah satu Waterpark Kediri adalah Gumul Paradise Island dan kami ingin menyampaikan Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island Waterpark Kediri terbaru. GPI berkonsep permainan air dan theme park (non air). Sangat cocok digunakan untuk berwisata ketika weekend, lebaran hari raya, libur sekolah atau pada kesempatan lainnya.

Lokasi Gumul Paradise Island Waterpark terletak di Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur 64182.

Disana anda akan disajikan oleh kolam renang balita (kedalaman 20 cm) beserta permainan air anak seperti jamur air. Kemudian Kid Water Playset yang mempunyai kedalaman 80 cm cocok digunakan tempat bermain anak anda. Ada juga kolam renang standart.

Di Gumul Paradise Island juga menyediakan wahana lain seperti Scary House, wahana rumah hantu, 3D Studio Art, Bioskop 4D, Flying Fox, Jungle Adventure dan lain sebagainya.

Gumul Paradise Island Waterpark Kediri


Di sini dilengkapi juga dengan permainan Speed Slide, Body Slide, Fun Bumerang, dan Kolam Arus. Untuk Fun Boomerang adalah slider yang menantang untuk dicoba karena memacu keberanian anda, khusus dewasa. Mau tau ketinggiannya, 15 meter lho.

Jam buka Gumul Paradis Island waterpark Kediri mulai dari 08.00-17.00 khusus Sabtu dan Minggu buka pada pukul 07.00.

Harga Tiket Masuk Gumul Island Waterpark Saat Ini

Tiket GPI hari biasa/Normal 35.000.
Tiket masuk liburan 40.000.
Harga Sewa Loker: Rp 10.000.
Harga Sewa Pelampung untuk single: Rp 10.000 dan untuk double (15.000).

Jangan lupa untuk mengajak seluruh anggota keluarga anda untuk merefresh otak di Gumul Waterpark Kediri ini. Semoga liburan anda menyenangkan.

Artikel Terkait