Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih Sukolilo Surabaya

Yuk simak informasi Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih Sukolilo Surabaya. Hutan Bambu Surabaya kini bisa menjadi salah satu destinasi wisata dalam kota. Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota Surabaya untuk bisa menikmati suasa hijau berupa Hutan Bambu.

Lokasinya berada di dekat Terminal Keputih Surabaya. Bila anda dari Jalan Raya Arief Rahman Hakim menuju ke arah Keputih dimana ada penanda arah menuju Terminal Keputih. Tidak sulit untuk menjangkau tempat ini, coba aja buktikan.

Harga Tiket masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya saat ini masih tidak dipungut biaya alias gratis. Anda cukup mengeluarkan biaya transport, parkir dan biaya membeli makanan saja.



Biaya Parkir di Hutan Bambu Surabaya untuk kendaraan roda dua sebesar 2.000 sedangkan biaya untuk roda empat sebesar 5.000. Ada dua pilihan tempat parkir, bisa di lokasi hutan bambu atau di terminal keputih.

Selain untuk wisata, Hutan Bambu Surabaya juga dijadikan sebagai obyek pengambilan foto baik yang amatir ataupun profesional. Salah satu contohnya adalah menggunakan model dan prewedding.

Silakan kunjungi Hutan Bambu Keputih Surabaya bersama anggota keluarga maupun dengan kolega. Demikian info Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih Sukolilo Surabaya untuk anda.

Artikel Terkait