Harga Galvalum C Truss Merk Kencana Saat Ini

Kami infokan Harga Galvalum C Truss Merk Kencana yang berlaku saat ini. Seperti kita ketahui bahwa galvalum merupakan terobosan sebagai pengganti kayu yang tahan rayap dan tahan air. Galvalum banyak diaplikasikan 10 tahun terakhir ini, terutama untuk perumahan, pergudangan atau untuk keperluan lainnya.

Sampai saat ini ( 10 tahun) pernah terdengan kasus robohnya bangunan yang menggunakan atap galvalum. Kita tidak serta merta menyalahakn galvalum itu jelek, galvalum lebih bagus dari kayu dan lain sebagainya. Perlu investigasi mendalam mengenai penyebab robohnya bangunan dari Galvalum tersebut. Salah satu contoh adalah bahan yang tidak sesuai spek, jarak kuda-kuda, ketebalan bahan, cara pemasangan dan lain sebagainya.

Galvalum C Truss Merk Kencana


Sala satu merk Galvalum C truss adalah Taso, Kencana, CBM, A Plus dan lain sebagainya. Kami ingin menyampaiakn harga Baja Ringan Galvalum merk Kencana jenis C truss.

Harga Galvalum C Truss Merk Kencana Terbaru

C Truss Kencana 0.70 mm Rp 74.000-76.000
C Truss Kencana 0.75 mm Rp 75.000-77.000
C Truss Kencana 1.00 mm Rp 97.000-120.000

Harga tersebut tergantung dari penyedia atau suplier galvalum merk Kencana. Tapi secara umum range harga ada di kisaran itu. Misal anda tanya harga galvalum 0.75 mm di toko A seharga 75.000, sedangkan di toko B 77.000, maka anda tinggal memilih toko yang menyediakan harga termurah. Atau bisa juga yang dekat dengan tempat tinggal anda, fasilitas pengiriman dan lain sebagainya.

Demikian info Harga Galvalum C Truss Merk Kencana Saat Ini untuk anda, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait