Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Bogor

Kami ingin menginfokan Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Bogor yang berada di Cianjur. Liburan weekend begini enaknya ke Taman Bunga Nusantara Bogor yang sejuk. Bersama anggota keluarga maupun bersama kolega pasti cocok, apalagi ditemani nuansa alam segar, warna warni bunga dan pemandangan gunung yang indah. Gunung Gede menjadi pemandangan tetap pada Taman Bunga Bogor.

Taman Bunga Nusantara disebut juga Taman Bunga Nusantara Bogor walaupun letaknya berada Kabupaten Cianjur tepatnya terletak di Jalan Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat 43254.


 Taman Bunga Nusantara Bogor


Area yang luas membuat anda puas menikmati taman bunga, berbagai koleksi tanaman ada disana. Taman Perancis, Taman Labirin, Taman Jam, Taman Bali, Taman Palem, Taman Mawar, Taman Air, Taman jepang, Green House, menara pandang dan wahana alam imajinasi. Anda juga bisa menikmati taman bunga dengan Dotto Trains atau Garden Tram, keliling  naik keduanya akan sanga asik.

Desain taman yang indah dan bisa anda jadikan obyek foto-foto dijamin anda menjadi fotogenic saat foto di Taman Bunga Nusantara.

Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Terbaru

Harga tiket masuk Taman Bunga Nusantara Bogor sebesar Rp. 40.000 untuk usia 4 tahun keatas. Tarif parkir kendaraan roda dua/motor dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000, mobil Rp. 15.000, mini bus 20.000, bus 25.000.

Tiket Dotto Trains Tamana Bunga Nusantara 50.000, Tiket Garden Tram 50.000, Tiket Wira Wiri 5.000, tiket Rumah Kaca 5.000 dan Peta Maze Garden sebesar 1.000.

Yuk eksplore keindahan taman bunga nusantara bogor yang terletak di Cianjur Jawa Barat. Nikmati liburan bersama kesayangan dengan puas. Demikian info Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Bogor.

Artikel Terkait