Harga Tiket Atlantis Land Kenpark Kenjeran Surabaya Terbaru

Yuk simak info Harga Tiket Atlantis Land Kenpark Kenjeran Surabaya Terbaru. Sebuah wahana rekreasi baru di Surabaya yang wajib anda kunjungi. Ada apa saja di Atlantis Land Kenjeran Surabaya, sebagian besar adalah wahana air dengan berbagai macam rupa seperti kolam renang, seluncuran air dan lain sebagainya. Ada juga fasilitas lain yang bisa anda nikmati seperti pusat kuliner, museum, futsal indoor, sanggar agung, dancing fountain.

Berkunjung ke Atlantis Land Kenpark cocok saat Sabtu Minggu, Long Weekend, Liburan Sekolah, Natal, Tahun Baru atau Lebaran. Kalau Januari-Juni ada liburan panjang kenapa tidak digunakan untuk main kesana. Atau Juli - Desember kalau ada libur panjang, langsung berkunjung aja.

Dimana letak Atlantis Land Kenpark ? Lokasi tepatnya di Jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya. Total luas lahan Atlantis Land seluas 15 hektar.


Jam buka Atlantis Land Kenpark Kenjeran mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00. Siap anda jelajahi seluruh penjurunya dan jangan lupa untuk foto-foto.

Salah satu bangunan Atlantis Land Park Kenjeran yang bagus adalah Waterpark yang didesain mirip kerajaan eropa kuno.

Atlantis Land Kenpark Kenjeran

Harga Tiket Atlantis Land Kenpark Kenjeran Surabaya

Harga Tiket masuk dikategorikan menjadi dua, yakni tingi dibawah 85 cm seharga Rp 100.000, tiket dengan tinggi badan diatas 85 cm Rp 125.000, tiket anak usia dibawah 2 tahun gratis, free alias tidak bayar. Enak bukan ?

Yuk coba wisata baru di Surabaya dan ngehits ini, wisata Atlantis Land Kenpark Kenjeran Surabaya. Nah sudah tahu kan berapa Harga Tiket Atlantis Land Kenpark Kenjeran Surabaya Terbaru. Buruan kunjungi.

Artikel Terkait