Harga Genteng Goodyear Karang Pilang Terbaru

Berikut kami sampaikan informasi Harga Genteng Goodyear Karang Pilang Terbaru 2020. Genteng Goodyear mempunyai produk Italy, Gemini, Portugese. Genteng Goodyear yang laris adalah jenis genteng Italy atau biasa disebut genteng kodok, prentul karang pilang. Keunggulan genteng ini karena rapet dan indah saat dipasang dirumah.


Banyak orang menggunakan genteng Goodyear jenis prentul atau kodok tersebut. Harganya juga paling murah dibandikang dengan genteng Goodyear lainnya.


Isi genteng goodyear italy /kodok permeter perseginya adalah 20 biji. Dengan spesifikasi Genteng Goodyear Italy Jarak Reng 24.2 cm, Panjang Genteng 23.5 cm lebar genteng 19.5 cm. Berat genteng Goodyear 1.79 kg per bijinya. Termasuk ringan dan cocok untuk atap dengan beban yang lebih ringan.

Genteng Goodyear Karang Pilang


Harga Genteng Goodyear Karang Pilang terbaru 2020 jenis Italy Rp 4.700 perbijinya. Untuk harga jenis portugis 7.200 per biji, untuk gemini 5.500 per bijinya. Biaya pengiriman akan dihitung berdasarkan jarak yang dituju.

Demikian informasi Harga Genteng Goodyear Karang Pilang Terbaru 2020 untuk anda. Tidak perlu ragu untuk menggunakan genteng Goodyear karena terbukti berkualitas.

Artikel Terkait