Pesan Tiket KA Liburan Natal dan Tahun Baru Sekarang

Yuk Pesan Tiket KA Liburan Natal dan Tahun Baru Sekarang mulai tanggal 22 September. Tiket KAI Natal Tahun Baru bisa dipesan H-90 sebelum keberangkatan. Anda bisa bersiap-siap memesan keberangkatan kereta api tanggal 22 Desember pada tanggal 23 September, begitu juga seterusnya sesuai aturan H-90.

Silakan tentukan tujuan anda berlibur Natal dan Tahun baru dan silakan pesan tiketnya sesuai dengan rencana anda. Oh iya, rencakanan budgetnya juga termasuk jumlah anggota keluarga yang akan ikut berlibur. Silakan gunakan kereta api ekonomi untuk menekan budget berlibur, atau jika budget liburan melimpah, bisa peasn tiket KA Eksekutif demi kenyamanan dan waktu tempuh yang cepat.

Baca Daftar Tiket KA Ekonomi Desember


Puncak perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru ada di tanggal 23 Desember yang bertapatan dengan mulainya long weekend. Silakan pesan tiketnya sesuai dengan keinginan anda. Berikut ini kami lampirkan Kapan tiket KA Natal dan Tahun Baru bisa dipesan :

Tiket KA Liburan Natal dan Tahun Baru

Kolom tanggal pesan adalah tanggal pemesanan, kolom tanggal ka berangkat adalah tanggal kereta yang anda pesan.

Baca Juga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru


Anda bisa menggunakan KA Progo, Gajahwong, Bogowonto unguk mengeksplore wisata di jogja, kereta api natal tahun baru termurah Jakarta Jogja bisa pakai KA Bengawan atau Progo.

Bila anda ingin mengeksplore Bandung dari Jakarta bisa menggunakan KA Serayu yang harga tiketnya 67.000.

Bila anda ingin berlibur ke Surabaya dari Jakarta bisa naik KA Gaya Baru Malam yang harga tiketnya 104.000.

Baca Harga Tiket KA Tambahan Natal dan Tahun Baru


Pesan tiket KA Natal dan Tahun Baru bisa anda lakukan di mini market, Traveloka dan Tiket,com yang merupakan partner PT KAI.

Artikel Terkait