Tiket Masuk Monumen Kapal Selam Monkasel Surabaya

Berikut ini kami sajikan informasi terkini tentang Harga Tiket Masuk Monumen Kapal Selam Monkasel Surabaya terbaru. Kapal Selam yang diberi nama Pasopati ini terletak di Pusat Kota Surabaya. Monumen Kapal Selam berwujud kapal selam asli yang dijadikan monumen dengan mempertahankan sebagian besar part aslinya. Monkasel layak anda jadikan sebagai wisata edukasi, wisata keluarga dan wisata bersama rekan-rekan.

Letak Monkasel berada di Jalan Pemuda Surabaya, sebelah persis Sungai Kalimas yang berada di dekat Hotel Sahid Surabaya. Untuk menjangkau Monkasel juga sangat mudah, dari Gubeng via Kereta Api malah lebih enak. Kalau naik kendaraan pribadi bisa dijangkau dari arah manapun.

Baca Juga Harga Tiket Holland Bakery Delivery Terbaru


Apa saja yang ada di Monkasel? Kapal Selam yang bisa anda naiki dimana ada anak tangga, jangan kawatir akan panasnya suhu didalam, karena ada AC nya. Anda bisa melihat bagian-bagian dari Kapal Selam sekaligus membayangkan bagaiman jika menjadi awak kapal selam. Sangat seru dan menegangkan.

Ruanng-ruang kendali, ruang abk, ruang komandan masih dipertahankan agar dapat bisa dipelajari oleh masyarakat. Khususnya lagi para pelajar bisa mengenang jasa para pahlawan kita.

Dibagian belakang monumen kapal selam, ada kolam renang untuk anak-anak, musholla dan toilet. Ada juga videorama yang bisa mengedukasi anda akan sejarah Kapal Selam Pasopati 410 ini.

Harga Tiket Masuk Monumen Kapal Selam Surabaya sebesar Rp 10.000, jam buka loket pada pukul 08.00.

Baca Juga Harga Tiket KA Surabaya Jogja Terbaru


Monumen Kapal Selam

Interior Monumen Kapal Selam

Monkasel Surabaya

Nah itu dia informasi Tiket Masuk Monumen Kapal Selam Monkasel Surabaya semoga bermanfaat.

Artikel Terkait