Harga Tiket Masuk Pantai Klayar Pacitan Terbaru

Yuk gaes kita simak bersama informasi terkini Harga Tiket Masuk Pantai Klayar Pacitan Terbaru berlaku Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Januari maupun Lebaran. Wisata alam pantai dengan pemandangan samudera luas nan biru bisa merefresh otak anda. Layak dikunjungi saat weekend atau liburan tahun baru. Jadikan pantai Klayar sebagai rujukan destinasi wisata anda saat tahun baru nanti.

Letak Pantai Klayar berada di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Bila anda melewati pusat Kota Pacitan, jaraknya kurang lebih 40 km dengan total waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan. Jadi tempat Pantai Klayar dari Pacitan Kota masih agak ke barat sejauh 40 km.

Anda dapat menikmati pemandangan pantai dengan ombak yang tinggi, ingat jangan berenang karena anda akan terseret ombak. Tebing-tebing raksasa yang memberikan corak patung spinxs atau air mancur yang ada di batu karang yang menyembur deras setinggi 10 meter.

Tidak hanya itu, anda juga bisa menikmati pasir putih yang indah menyatu dengan pepohonan kelapa yang hijau daunnya diterpa angin tanpa henti-hentinya.

Pantai Klayar

Pantai Klayar Pacitan


Harga tiket masuk Pantai Klayar sebesar Rp 5.000 untuk hari biasa sedangkan hari libur atau lebaran Rp 7.000. Cukup murah untuk destinasi wisata indah nan ciamik ini.

Demikian informasi terkini Harga Tiket Masuk Pantai Klayar Pacitan Terbaru untuk anda, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait